Kamis, 18 Agustus 2011

introducing ME

Assalamualaikum wr.wb ,
sbelumnya saya ucapkan , "Welcome to my new Blog, dear !"
:D

jujur gue excited abiss pas blog ini berhasil gue bikin. Tau kenapa ? Karna sebenernya, sebelum ini gue udah sempet punya beberapa blog, dan semuanya gue lupa passwordnya.. hahaha :D
makanya gue seneng banget pas blog ini jadi, dan gue ngga lupa untuk save alamat sama passwordnya di hape gue pastinya (biar ngga kelupaan lagi!) ..
emang sih dasarnya gue orangnya pelupa, jadi yg kecil-kecil kayak gini juga harus di tulis biar ngga lupa !
nah loh, kok jadi bahas kepikunan gue ini ? -____-

back to the topic !
perkenalkan, nama gue Tamy.
lengkapnya Tri Utami Mokoginta. cewek manis, agak narsis, suka makan kue lapis, sambil nonton ceriwis.. :D
anak sulung dari dua bersaudara, adek gue sama kayak gue, yaitu cewek. Namanya Pingkan Mokoginta, ato yg sering gue panggil 'Gajah duduk' karna badannya yg kelewat bongsor. haha
gue bawel, ngga bisa diem, suka berisik, tapi ngangenin, romantis, dan suka nulis.. at all, sebenernya lebih suka nyanyi sih ! hehee..
prestasi gue ? standar lah !
seenggaknya gue ngga bodoh2 banget.. gue juga sering ikut lomba-lomba dan kejuaraan2 semasa SMA (kecuali kejuaraan olahraga, nggak gue banget !) , bahkan ada juga kompetisi yg gue ikutin pas udah kuliah ini. yaa, walopun rata-rata sih lomba nyanyi semua.. haha, mau dikata apa lagi, gue emang ngga punya banyak bakat :D
gue putri cantik nan baik hati yg berasal dari keluarga kecil sederhana bahagia nan sejahtera. dilahirkan oleh ibu tercantik bernama 'Nelly Tity Damopolii' , dan ayah gue yg super tegas tapi basicly hatinya lembut banget, 'Drs. Mulkia Mokoginta' ..
gue bukan cewek manja, tapi bukan juga cewek yg super arogan..

Pacar ? punya lah.
Amirullah Sy. Wahab. that's him ! sama kayak gue, banyak omong, dia lucu, suka bikin gue ketawa, dan slalu bisa bikin gue seneng. Ah, emang ngga ada duanya deh ! hehehe.

jadi siapa gue ?
gue... ya Gue ! :D
apa adanya.. dan .. i'm just an ordinary girl ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar