Senin, 22 Agustus 2011

Kegiatan SALAM FKM 2011 : repotnya jadi panitia !

Assalamualaikum wr.wb teman-teman sekalian yg masih eksis online sampe jam segini...
:D

berhubung gue lagi ngga sibuk-sibuk banget, mmm.. tepatnya lagi ngga ada kerjaan, gue putuskan untuk nulis di blog ini saja !
cerita gue malam ini tentang kegiatan kampus gue yg barusan kelar kemaren. yapp ! kegiatan SALAM FKM 2011. Buat saudara saudari sekalian yg ngga tau SALAM itu apa, jangan dlu berpikir itu sejenis makanan ringan loh, ya ! itu tuh nama kegiatan tahunan kampus gue, khusus buat mahasiswa baru yg beragama Muslim. :)
di kegiatan SALAM ini, panitia tuh dibagi atas panitia SC dan panitia OC. gue sendiri agak lupa apa itu SC sama OC ! hehe, jadi jangan tanyakan sama gue. tanya aja sama rumput yg bergoyang, barangkali aja dia lebih tau. Ngaco !

okee, balik ke tema utama.
jadi ceritanya, gue, dan temen-temen gue yg beragama Muslim, yg tergabung dalam BT FKM, yang berangkatan 2010, bertugas sebagai panitia OC. Gue tekankan skali lagi, PANITIA OC ! *biar lebih dramatis* hahaha.
dan kakak-kakak angkatan 2009, bertugas sebagai panitia SC.

Disinilah awal cerita gue, dimulai !
gue, anak 2010, panitia OC, bersama temen-temen seangkatan gue, memulai kesibukan dan perjuangan kita buat acara ini. Bisa ngebayangin dong, repotnya kita harus rapat hampir tiap hari, nyari dana kesana-kesini, ditambah aktivitas puasa yang nyaris selalu bikin gue mikirin cendol tengah hari saking panas dan capeknya gue dan temen-temen gue. Belum lagi survei tempat kegiatan, yang alhasil kita selenggarakan di PKP (Pondok Karya Pembangunan) di daerah wonasa. Ditambah lagi, gue, dan beberapa sahabat gue yang termasuk dalam anggota Seksi Acara, harus muter otak untuk menyusun Schedule kita selama kurang lebih 3 hari 2 malam. yaahh... tulisan ini emang ngga cukup utk menggambarkan betapa sibuk dan repotnya jadi panitia, terkhusus seksi Acara !

singkat cerita, acara SALAM FKM 2011 pun di mulai. Kita nginep, sekamar sama adik-adik angkatan 2011. Errr, asal tahu aja, skalipun punya kamar, kita sebagai panitia bahkan jarang dan hampir tak pernah tidur ! jadi kamar cuma buat naruh tas barang kita aja. hehehe.
kerjaan gue selama disitu adalah : Bolak-balik asrama-aula-mesjid-kantin, mastiin adik-adik semuanya ikut materi (kecuali ada yang sakit, itu sih tanggungannya kakak Ningsih selaku kakak tergokil dan panitia seksi Kesehatan, hehe). Selain itu juga ngatur timing acara bareng-bareng sama ketiga temen gue yang selalu setia kemana-mana bersama, yaitu Ibu Negara, Ibu Jeng, dan Ibu Nyai. okeee, kalo masih ngga ngerti, mereka adalah (lagi-lagi) Endah, Dyta, dan Memen. :D
Alhamdulillah ya, kita masih dan selalu kompak sampe detik ini. Jadi, biar bisa punya waktu tidur, kita berempat sering rolling.. Kalo Memen sama Endah tidur, ya gue sama Dyta-lah yang ngambil alih acara. begitu pula sebaliknya ! waaahh temen-temen gue itu emang the best ! hehehe.

tentang adik-adik Mahasiswa baru?
ooo, tenang... mereka ngga akan pernah terlewatkan !
gue ngga akan lupa tentang betapa banyaknya mereka, betapa ributnya mereka, betapa susah diaturnya mereka, betapa manja-manjanya mereka, tapi juga betapa ngangeninnya mereka. :)
meski awalnya gue agak ngga yakin si adik-adik ini bisa bertahan tiga hari dalam kurungan alias Asrama, tapi ternyata mereka bisa ngebuktiin mereka mampu melewati segala rintangan, mulai dari ngga tidur, ngga ada istirahat materi, padatnya jadwal kegiatan selama 3 hari, ngga bikin mereka nyerah ! salut deh buat adik-adik :)
Rrr, sebenernya gue sempet mikir, kayaknya kok angkatan baru ini keliatan jutek semua yaa ? hehehe. tapi perkiraan gue salah ! mereka ngga sejutek yang gue pikir kok. Buktinya udah ada beberapa orang yang mau add gue duluan. Ada juga yang ngga malu-malu negur duluan pas papasan di kampus. hahaha :D
makasih yaa adik-adik manis :*

The best wishes buat kegiatan SALAM FKM,
semoga tahun depan kegiatan ini tetep eksis, gue dan angkatan gue tetep eksis, gue dan kakak-kakak dan adik-adik FKM makin kompak, makin akrab, makin baik silaturahminya. Amin Ya Robbal Alamin ! :)
masih banyak sih yang pengen gue posting, cuma capek cyiinn ngetiknya !
jadi sekian dan trimakasihh :D
tunggu postingan slanjutnya yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar