Kamis, 18 Agustus 2011

Kuliah Kilat

gue dan kuliah pagi gue !
pagi ini, di tempat duduk depan kampus, bareng temen-temen sekelas gue, gue nangkring ngga jelas di luar kelas. bukan karna dikeluarin dari kelas, lho ! tapi karna emang ngga ada kuliah. Ralat ! bukan ngga ada, tapi udah selesai..
(nengok ke jam tangan, masih jam 09.00 pagi)
harusnya jam segini ini, gue masih duduk manis di dalam kelas, menikmati indahnya mata kuliah 'Aplikasi Komputer'. udah bela-belain dateng pagi, ngga tidur pula pas abis sahur tadi, niatnya sih biar ngga telat masuk. Mana pake acara harus bawa laptop segede lemari gini lagii... dan alhasil, kuliah hari ini cuma SE JAM ! ngga tau harus ketawa girang seneng dan bahagia, atau justru harus marah-marah, ngomel-ngomel ngga jelas karna gue udah capek-capek datang pagi dan nenteng tas yg berat banget karna isinya laptop semua !

yg pasti skarang, kuliah hari ini udah selesai. Hari ini ngga ada mata kuliah Ilmu Kependudukan yang harusnya sampe jam 12 siang ntar (di cancel utk hari ini!). kata dosennya, materi kuliah buat hari ini bakal di infall di hari lain. huaahh, ngerepotin ajah ! ini gara-gara kelas gue dipake buat seminar nih, jadinya kuliah molor gini.
kayaknya pagi ini gue banyakan ngomelnya deh daripada senengnya.. hahaha :D
yasudahlah, kata si Bondan..
mending skarang lanjutkan online, log in facebook, liat pemberitahuan, dan mari melakukan hal-hal nggak penting lainnya !
Slamat Pagi buat yg baca.. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar