Minggu, 18 September 2011

Antara Penjahat, Korban, dan PAHLAWANNYA ! (*grrh)

hhh !
dari judulnya aja udah aneh , apalagi isi blognya , di jamin lebih aneh lagi. hehehe.
sebenernya judul ini punya arti dan makna tertentu. tapi ngga akan saya umbar, cukup saya dan Allah aja lah yg tau apa artinya ! :)
ini bukan judul artikel di koran. juga bukan judul berita di tivi. saya tekankan biar lebih dramatis, BUKAN !!!
tapi ini isi pikiran saya sendiri.

Penjahat ! iaah, baru denger namanya aja pasti orang-orang udah bisa nebak ini julukan buat orang yang kejam, jahat, ngga punya hati, ngga punya perasaan, bahkan mungkin ngga punya otak sekalian !
Korban ? yang pasti orang yang di dzolimi atau di aniaya lah ..
sedangkan Pahlawan itu apa ? hhh.. males banget jelasin yang satu ini. dia adalah penyelamat dunia, pembela kebenaran dan kebajikan, penolong bagi yang lemah. yeaah, itu sih berdasarkan definisi yang gue dapet dari beberapa film-film superhero. kesannya si Pahlawan ini baik banget yaa kalo di film-film gitu.
-____-

gimana sama Pahlawan yang ada di dunia nyata ?
*saya jelasin dulu. maksud saya bukan seperti pahlawan revolusi, pahlawan negara, bukan loh yaa ! ini Pahlawan yang lain lagi maksudnya*
Ada ngga sih Superhero beneran di dunia nyata hari gini ?
non-sense ! alias ngga masuk akal dan ngga mungkin ada. yang ada hanya orang yang pura-pura jadi Superhero, dan justru bikin orang lain keliatan kayak penjahatnya. biar korbannya benci sama orang lain yang dianggap penjahat itu dan malah balik berterimakasih sampe guling-guling sama si Superhero (bo'ongan) itu.
si Superhero gadungan itu punya maksud tertentu, dan akhirnya dia meracuni otak si Korban, dan orang yang ngga bersalah pun jadi di cap PENJAHAT ! huaah, rumit banget.
jadi kesimpulannya, ngga pernah ada Superhero yang bener-bener hero. yang ada cuma ORANG BAIK. ngga ada satupun orang yang bisa bener-bener jadi superhero yg tulus kayak di film-film. kalopun ada, pasti itu bohong, kayak peribahasa "Ada Superhero di balik batu" ! artiin sendiri aja yah, males jelasin artinya ..
-___-
kalo dalam kasus saya sendiri, si Superhero itu adalah Penjahat sebenarnya, dan Penjahatnya adalah Korban yang sebenarnya ! bingung kan ?
emang dunia ini membingungkan -____-
*see you next entry*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar